KENAPA AKU SELALU BERMASALAH

kenapa Tuhan aku selalu mendapat ujian dan juga cobaan di dalam hidupku, belum pernah aku merasakan kebaikan yang sangat indah seperti yang aku mimpikan selama ini, apakah memang terlalu banyak banyak salah yangtelah aku buat, hingga engkau memarahiku, aku percaya bahwa kasih setiamu sungguh indah, dan tidak pernah mengecewakan, akan tetapi aku juga tidak mau Tuhan kalau aku terkena masalah yang terus bertumpuk seperti ini.

aku percaya Tuhan bahwa tidak ada tujuan-Mu mencobai umatmu hingga diluar kekuatanku, tapi aku memang ngga kuat untuk menghadapi cobaan yang engkau berikan, aku memang ngga pantas menjadi umatmu, karena aku selalu menyesali hidup juga terlalu menganggap bahwa semua ujian yang Engkau berikan itu adalah ujian yang amat sangat berat.

Tuhan ku yang aku sembah, jika aku boleh memilih, aku ingin kembali ke masa aku berumur 12th, disitu aku mengalami mas dimana aku selalu dimanja, serta


0 Responses