CINTA TERLARANG 1

setelah aku berhenti pacaran dengan teman sekelasku tadi, aku mencoba untuk mencari yang lain, karena aku sendiri merasa bahwa inilah masaku, inilah hidupku, dan aku mengakui pada diriku sendiri bahwa diriku adalah gay.aku semakin menjadi gilanya, tidak jarang sebelum aku menemukan pasangan aku sering berganti-ganti cowok hanya demi kepuasan sesaat.



aku bener-bener seperti orang yang jablay dan belum mendapat obat, hahahahahahaha!!!!!!!!!

setelah satu setengah bulan berganti-ganti orang, akhirnya aku menemukan seorang cowok, kali ini usianya sama dengan aku juga, cuma wajahnya sangat kelihatan muda, kalau aku ngga tau ya kenapa aku kelihatan cepet tua, padahal kan masih anak.



pasanganku yang satunya ini juga mantan teman sekelasku, waktu SMP dulu, dia dah bekerja, wajahnya persis seperti artis Indonesia, hitam manis dan juga taat beragama, awal aku berhubungan sama dia saat kita berdua ketemuan di sebuah pasar malam, disitu dia bilangtelah tau kalau aku tu gay, dan dia juga merasa sama kayak aku. sebenarnya dia dah suka sama aku waktu kita di SMP, akan tetapi karena takut di bilang teman-teman ntar gimana, makanya dia ngga mau untuk ngungkapin perasaannya.



aku juga sangat senang sekali bisa bersama dengan dia, secara dia itu cakep habis, dan ngga ada yang bisa menandingi (menurutku waktu itu seh,hehehehehehe!!!!!!!!!. maklumlah kita kan lagi dilanda asmara).lalu di pasar malam itu pula aku sama dia melakukan hubungan malam, tapi masih belum sampai ngapa-ngapain, hanya sekedar kissing. kita memanfaatkan kegelapan yang ada di di pojok lapangan. tapi dari situ aku ama dia janjian tuk ketemuan lagi suatu hari.



setelah janjian, tiba saatnya ketemuan bagiku sama dia di rumah dia, mumpung pas orang tuanya pacarku lagi ngga ada di rumah. lalu aku ngga tau siapa yang mulai duluan, pokoknya tiba-tiba kami berdua melakukan hubungan yang jauh lebih indah,hehehehehehe.bahkan lebih berkesan dari pada temanku yang lainnya, dari dia aku akan mendapat gaya-gaya baru yang aku tahu.



akan tetapi aku merasa hubunganku ngga di restui, karena setelah jalan sama dia selama 3 bulan, dia ternyata kerja keluar pulau, otomatis kita berpisah, aku sangat kehilangan saat ditinggal pergi oleh dia.Dia yang memberiku semangat untuk tetep kuat menjalani hidup ditengah ketertolakan.



aku ingat kata-katanya sampai saat ini yaitu:"janganlah kamu berhenti untuk mencari kebenaran, yakinlah bahwa suatu saat kamu akan dihormati orang lain".aku akan menjadikan cintaku tersebut sebagai yang berkesan diantara yang lain, karena kau sangat banyak sekali memory yang telah aku buat saat bersama dia, walaupun hanya 3 bulan pacaran.

0 Responses