CINTA TERLARANG

setelah aku lepas dari cintaku yang kedua, aku mulai jablay lagi (cieeeeyyy!!!!!!!! kayak lagunya titi Kamal aja), aku mulai mencari teman yang mau menerima aku apaadanya. Lalu aku mencoba bekerja dan mencoba untuk melupakan sedikit demi sedikit, tapi ternyata aku ngga bisa melupakan masalahku, malah aku semakin terperosok kedalam. Aku malah semakin mengenal dunia luar dengan semakin menjadi, bahkan ini jauh lebih rusak dari pada sebelumnya.



aku yang dulunya hanya mencari anak-anak seumuran atau di bawahku, kini aku mulai mencoba anak diatasku,ini terjadi saat aku bekerja di salah satu home industry punya orang Sunda, disitu aku kenal dengan seorang pegawainya yang usianya 2thn di atasku. aku ngga tahu kenapa saat pertama kali kenal dengan anak itu aku kok merasa anak itu bener-bener perhatian banget sama aku, bahkan perhatiannya jauh lebih baik dari pada sama teman-teman yang lain.makanya aku jadi heran sekali.



awalnya aku mulai mencintai dia saat aku diajak ke temapat temannya dan disitu kami berdua menginap, malam yang dingin itu menjadi saksi bahwa pada saat itu aku bersetubuh dengan dia, aku ngga menyangka ternyata dia sangat mengerti akan apa yang aku inginkan saat melakukan hubungan badan tersebut,saat dia memulai hubungan itu aku mencoba menolak seh, tapi sekuat-kuatnya aku menolak, hasratku tetap muncul juga, makanya akhirnya aku menikmati malam itu dengan dia hingga pagi hari,maklum karena kita ngga kerja, jadi bisa lebih lama di rumah temannya.



saat bangun pagi itulah dia mengungkapkan akan kesetiaannya

kepadaku dan memohon supaya aku mau menjadi kekasihnya (BFan itu lowh maksude, ngerti semua kan!!!!!!!!!!!!!). aku ngga bisa langsung ngasih jawaban dan juga aku masih bingung kok bisa jadi kayak gini, makanya aku sangat diem terpaku saat dia mengungkapkan perasaannya kepadaku.



kini babak baru telah dimulai, kalau biasanya aku mencari pasangan mantan teman sekolah atau tetangga, kini aku mulai mencari dari teman-teman kerja, aku hanya bisa menyerahkan seluruh kehidupanku kepada Tuhan, aku percaya mungkin aku saat ini aku mungkin sedang di bawah, tapi aku percaya ama Tuhan.suatu saat pasti aku akan ada di atas.



0 Responses