RUMOR ATLET GAY


Beberapa tahun ini, semenjak kemunculannya pada Olimpiade Sydney 2000, publik berspekulasi (bahkan banyak kaum homoseksual pun berharap) bahwa Ian Thorpe adalah seorang gay.

Akhir minggu kemarin, harian The Sunday Telegraph mengadakan wawancara dengan atlit renang peraih medali emas ini. Thrope, kembali, memunculkan sebuah tanda tanya mengenai gender mana yang dipilih sebagai kekasihnya. Pada saat ditanyakan mengenai hubungan pribadinya, Thrope mengatakan, "Saya memiliki seorang kekasih. Tetapi ia (they) tidak tidak tinggal di Australia."

Berita tersebut semakin mengkeruhkan spekulasi mengenai apakah sebenarnya orientasi seksual Thrope. Namun, pada situs News.AU.Com, akhirnya ia memperjelas mengenai gender mana yang dipilihnya sebagai kekasih.

"Saya begitu bahagia dengan hubungan yang saya jalani sekarang walaupun ia (she) tinggal di sisi dunia yang lain."

Thrope kemudian melanjutkan, "Dia adalah sahabat kawan saya dan kami bertemu dengan cara diperkenalkan. Ia memiliki semua kualitas yang menurut saya bermakna."

Thrope akan kembali tampil pada Olimpiade Beijing pada Agustus 2008.
0 Responses