GEORGE MICHAEL TTG PEMBUNUHAN 10 TH SILAM


Penyanyi pop, George Michael, pernah ditangkap oleh kepolisian Amerika Serikat akibat tindakan asusilanya di tempat umum sepuluh tahun silam. Sehubungan dengan kasus tersebut, pada sebuah wawancara di acara Good Morning America, George kembali menceritakan ihwal penangkapan dirinya pada 2008.

"Saat itu adalah masa paling aneh sekaligus bermakna yang pernah kulalui. Kukira aku akan terus berada di masa gelap selama-lamanya," katanya.

Namun, George Michael perlahan-lahan berusaha melangkah keluar dari zona kelam dan kembali menata hidupnya. "Adalah kelegaan yang luar biasa dan membutuhkan waktu kira-kira setahun untuk mengakui diri melakukan tindakan tersebut."

"Yang sebenarnya terjadi adalah, kegiatan seksual di muka umum telah terjadi selama para pria menyembunyikan identitas seksual mereka."

Atas tindakannya tersebut, pada 2008 ia telah dikenakan denda sebesar US$810 dan melakukan 80 jam pengabdian masyarakat oleh pengadilan California, Amerika Serikat.

Ia kemudian menyatakan bahwa dirinya seorang gay tkepada publik tidak lama setelah kasus tersebut beredar di media.

Gerge Michael kemudian menerbitkan buku tentang dirinya yang kemudian mendapatkan pujian sebagai "Salah satu buku dengan nilai tertinggi yang pernah terjadi di penerbitan Inggris."
0 Responses