MASA YANG PERNAH TAK TERBAYANGKAN

woiiiiiii.................

aku sengaja mengambil judul cerita seperti ini, supaya aku bisa mengingat akan kejadian di malam yang termasuk laknat, setelah liburan usai aku lalu masuk sekolah dengan nilai yang lumayan, dan disitu aku juga termasuk seneng, karena aku telah mempunyai seorang adek baru, aku sangat menyayangi dia, walaupun aku merasakan siksaan tetap dari bapakku. Nah sudah jadi tradisi dalam sekolahku setiap awal tahun ajaran sehabis pelaksanaan MOS (Masa Orientasi Siswa) selalu mengadakan perkemahan selam 4 hari dari hari rabu sampai jum'at, jujur aku tidak begitu suka dengan kegiatau eks skul, dalam rumus hidupku dari pada ikutan eks skul mendingan tidur di rumah.

aku sengaja ikut itu karena aku selaku ketua kelas, jadi malas aja setiap suruh mengikuti kegiatan perkemahan, aku sengaja tidur kalau disuruh mengikuti setiap acara. nah di hari kedua dalam perkemahan panitia mengadakan renungan dengan lokasi yang luayan jauh, aku biasa seh, kan ngga suka kegiatannya, jadi aku ada di tenda ajadengan seorang teman kelompok dari kelas berbeda, dia ngga ikut karena sedang sakit, otomatis dia cuman tidur saja, di tengah kesunyian malam tiba-tiba datang seorang temen sekelas aku yang menjadi panitia, aku kaget saja napa dia ngga mau mengikuti acara yang terpenting.

kalau ngga salah waktu itu pukul 11.30 malam, sedangkan acara renungan sampai jam 3 pagi jadi lumayan lama, nah temenku tersebut bertanya ke aku napa ngga ikut kegiatan, aku cuman bisa bilang malas, emang kebenarannya, lalu temenku itu bilang mo numpang tidur di tendaku, ya ku bolehin saja, aku ngga pernah nganggap temenku itu yang akan merusak hidupku dan juga masa depanku. ceritanya saat tidur aku merasakan dia itu memeluk aku, aku saat itu responku biasa aja, mungkin aku ini dianggap bantal guling, terus aku juga malas mo mindahin tangannya karena aku sendiri waktu itu sedang ngantuk-ngantuknya, jadi terserah dia.

hingga aku ngga tau saat sedang dalam kedinginan itu aku merasakan dia seperti menciumi aku dan juga melakukan hal yang kurang pantas untuk di lakukan untuk anak kecil. untuk di lakukan antara cowok dan cewek aja dah dilarang, apalagi dilakukan oleh sesama jenis, tapi saat itu aku merasakan seperti mimpi saja, maklum aku lom pernah keluar sperma hingga aku kelas 3 smp, jadi aku menganggap seperti mimpi aja, aku tersadara saat jam setengah 3 an temenku tersebut pamit sambil mencium aku, langsung aku dudukan dia dan kutanyai apa yang telah dilakukan kepadaku.

dia dengan gampangnya menjawab ngga ada apa-apa, tapi aku bener-bener seperti orang bodoh aja, di kasih tau kayak gitu aku percaya saja. (BERSAMBUNG)
0 Responses