AKU MERUSAK MASA DEPAN TEMANKU satu


setelah lama aku bersama-sama melakukan hubungan gelap dengan sahabatku tersebut, timbul dalam hatiku untuk melakukan dengan sahabat sejati, aku ngga tau kenapa pikiran itu muncul sedangkan aku sangat ingin berteman tanpa ada pengotoran hubungan. akan tetapi yang namanya setan itu selalu membantu kalau kita mau melakukan perbuatan yang kotor dan keji.

pada suatu malam di sekolahan ada acara untuk wali murid, nah aku sama sahabatku juga temen yang tergabung dalam panitia itu harus membuat persiapan yang mewajibkan bagi kami untuk menginap di kelas, nah saat malam telah larut setelah merampungkan semua pekerjaan, kami semua tertidur di ruangan itu, aku sengaja tidurnya menyendiri, sedangkan temenku yang dua tidurnya jadi saat itu menjadi satu. aku membiarkan saja karena aku juga dah ingin segera tidur.

ternyata semakin malam temen-temen panitia yang lain belom ada yang mulai merebahkan diri untuk istirahat, malah mereka mengajakmencari yang jual makan kalau malam-malam, aku ngga maulah. secara dah jam 2 an sapa mau makan, malas banget lagi pula aku nya juga sudah mengantuk. terus dari semua yang nginap itu berangkat beli makan termasuk satu dari sahabatku, didalam aula hanya tinggal aku dan sahabatku yang paling cakep.

aku ngga tau kenapa, tiba-tiba sahabatku tersebut menyuruhku tidur dengan dia, padahal dia kan dah mau tidur dengan temanku yang satunya ntuw, karena kasihan saja akhirnya aku temani dia tidur, tai kalau boleh jujur saat aku tidur bersama dengan dia, aku merasakan ketakutan yang benar-benar berlebihan, aku takut akan gayku itu kambuh lagi. ternyata aku masih larut dalam perasaan, pikiranku yang lain dah mengajakku untuk segera dapat melakukan hubungan laknat. aku masih ingat saat itu adalah pertengahan aku di kelas 3 SMP.

pertama melakukan hubungan dengan dia, aku mencoba menciumi pipinya, ternyata responnya dia diam saja, aku malah ingin semakin berulah, lalu aku mulai mencoba menggerayangi daerah-daerah sensitifnya, dari situlah dia merasakan hal yang aku lakukan. aku kaget dan takut saat itu, aku takut kalau sampai nanti aku dibilangin sama teman-temanku yang lain, tapi berkat bantuan setan (aku ngga mau bilang bahwa bantuan Tuhan, karena Tuhan ngga pernah membantu umatnya untuk melakukan hubungan jahat, tol ngga.......??????????) aku rada tenang

lalu dia mendekat kedalam tubuhku seraya berkata "kenapa kamu berhenti, aku ngga akan bilang ke teman-teman kok, aku juga suka kalau kamu melakukan itu padaku", aku rasanya seperti anak kecil yang berbahagia setelah diberikan hadiah oleh orang tuanya. lalu dimalam itu aku melakukan hal yang sangat rusak dengan sahabatku sendiri, aku rasanya bisa tertawa riang karena harapanku tuk dapat berhubungan dengan sahabatku sendiri bisa terpenuhi.

MAAFKAN YA SAHABAT, BUKAN AKU MAU MERUSAK DIRIMU
0 Responses