Pdt Yusak Hadisiswantoro


Pdt Yusak hadisiswantoro menurut aku orangnya sangat tegas dalam kepemimpinannya, dan yang jelas dia ngga pernah merasakan capek mungkin ya padahal dia menggembalakan lebih dari 7 gereja besar di indonesia, dan juga beberapa gereja di Luar Negeri. Gembala dari Gereja Bethany Malang ini sangat bagus dalam pemberian kotbah setiap ibadah bahkan sangat jelas banget apa yang dia sampaikan.

lewat penggembalaanya, Gereja Bethany Malang mampu mengeluarkan beberapa album rohani dan juga ada radio guna memberitakan lewat media elektronik, sesuai dengan perkembangan jaman, kini Pdt Yusak Hadisiswantoro bahkan membuat situs internet di dalam pelayanannya. YHS ( Your Hours Salvation ) ministry itulah nama wadah pelayanan yang dibimbing oleh Bapak Pdt kelahiran Pati 20 maret 1960 ini, bahkan masih banyak dalam pikirannya untuk memberitakan kerajaan ALLAH.

setelah melahirkan ide Sekolah Pelayanan Rasuli (SELARAS), Sekolah Orientasi Melayani (SOM), Eliezer Ministry (pelayanan Temu tulang Rusuk), Partner Rohani, hingga masih banyak lagi. Kayaknya perjuangan dari Suami Ibu Pdt Hanna Siswantoro ini juga ngga akan pernah berhenti hingga semua mimpinya digenapi dan dapat menjadikan semua missinya yaitu: "mengubah jemaat biasa menjadi hamba Tuhan yang aktif melayani di gereja rasuli". Semoga apa yang menjadi keinginannya dapat tergenapi. sehingga apa yang dilakukan dapat berkenan di hati Tuhan dan juga manusia.

Dan semoga perjalanan Bpk Pdt Yusak untuk mengabarkan Injil dapat dijauhkan dari goda iblis, serta keluarganya dapat di berkati berlebih lagi serta hanya nama Tuhan yang di permuliakan.
Itu ada deh kayaknya tentang sosok idolaku semoga aku bisa jadi sepertinya.

web :www.yhsministry.com

0 Responses