DAUD TONY


penginjil yang satu ini sangat baik dalam menyampaikan khotbah saat acara Ibadah, Ev Daud Tony berasal dari Semarang jawa tengah ini punya suatu yayasan yang dikenal dengan nama Dunia Roh Ministry (DRM) kenapa namanya ada hal yang berbau horor. ya wajar sajalah, karena bapak penginjil yang satu ini adalah dari seorang dukun. bpk Daud Tony adalah satu-satunya pewaris ilmu hitam dan putih yang ada di indonesia.

tapi kini dia telah di Pakai Tuhan untuk mengabarkan Injil lewat apa yang telah dia miliki. aku sendiri saat mendengar khotbahnya dalam suatu ibadah umum di gereja di daerahku merasakan kasih yang amat sangat, dalam berkotbah Daud Tony selalu menambahkan sedikit humor membuat para jemaat ngga sampai bosen dalam menerima firman yang disampaikan.

yang membedakan Ev Daut Tony ama pendeta yang lain, saat kotbah dia ngga terlalu formal dalam berpakaian, cukup memakai hem lengan panjang serta dasi dn celana panjang (penting ngga seh menyebut seperti itu,hehehehe.........)

Yang ngga pernah aku lupakan dari ev Daut Tony adalah dimana saat aku masih baru pertma kali aku datang kegreja, disitu aku bisa merasakan hadirat Tuhan yang benar luar biasa. bahkan aku sampai datang dua kali ibadah, walaupun tema yang disampaikan itu sama, akan tetapi aku sangat seneng banget pokoknya.

yang ada dalam kerinduanku saat ini adalah ingin menjadi seperti sosok Bpk ev Daud Tony,yaitu mampu mengabarkan injil lewat jalan yang telah ia lakukan dulu, itupun harus sesuai dengan ijin dari Tuhan, semoga bisa tergenapi aja wes......... Thank' You Lord

DRM

Jl. Matraman Raya 60,
Jakarta Timur,
Indonesia,
13150

Phone:021-85904880
Fax: 021-85904881
Email: konseling@daudtony.com

0 Responses