KATA - KATA BIJAK

jika memang cinta itu indah kenapa harus banyak yang ditinggalkan kenapa mereka tidak bertanggung jawab. yang dinamakan cinta, sayang itu adalah kesetiaan dan akan menerima apaadanya.
TUhan apa aku benci yang namanya cintaaaaaaaaaa

Cinta itu bualan, Gombal tapi memiliki , Arti kehidupan yang mungkin dimiliki oleh sedikit orang, Science (Dengan ilmu kita kuasai Dunia)


persahabatan?? aq rasa, hubungan itu indah. tapi, kenapa aku tak dapat merasakan keindahan itu? kenapa aku harus di kecewakan oleh seseorang yang sudah ku anggap sahabat terbaik bagiku? apa mungkin aku akn menemukan persahabatan yang benar-benar indah? karena aku tak ingin kecewa lagi karenanya.

kemenangan adalah cinta yg sebenarnya…
kemenangan adalah kebahagiaan …..
dan kebahagiaan adalah dimana dengan adanya kita, orang lain merasa bahagia…..kapan kita merasa ada orang lain di diri kita?
jawabnya ada di senyummu ketika kau berikan untuknya ….
0 Responses