BERAKHIRNYA CINTA MONYET


saat ini aku mencoba untuk menulis berakhirnya cinta sejati yang telah aku alami dengan teman cewekku, cinta monyet ituharus berakhir setelah berjalan sekitar 5th. aku ngga tahu apakah itu termasuk hubungan yang lama atau lumayan cepat perjalanannya, bahkan aku merasa bahwa diriku orang yang ngga dapat menerima kehidupan ini, aku ternyata lebih memilih jalan yang melenceng dari kebenaran hidup. aku merasakan telah menghianati kekasihku yang dengan tulus mencintai aku dan memilih untuk menjalin hubungan terlarang dengan seorang pria yang mana dah termasuk dilarang oleh agama ataupun negara serta orangtua.

saat aku mengucap satu kata perpisahan, aku merasakan bahwa memang aku ngga dapat memberikan apa yang menjadi haknya, karena aku setelah mengenal dunia gay, aku merasa bahwa kehidupanku bukan untuk kaum normal, melainkan hanya untuk kalangan lelaki yang mau saja menjadi pasanganku, yang aku suka dari pacar aku adalah, dia ngga marah memutuskan hubungan dari kita berdua, dia menghormati apa yang telah menjadi keputusanku. walaupun berat dalam hati kami, akan tetapi kami mencoba menjadikannya semua itu sebagai pelajaran yang bermakna.

aku belum pernah menemukan hati yang seperti itu, bahakan aku juga pernah berpikir apakah itu tipe wanita yang kelak menjadi seorang istri yang saleha. tapi bagaimanapun saat itu aku hanya berpikir bahwa aku tidak bisa menyayangi seorang wanita setulus hati.

memang tidak ada perasaan menyesal dihatiku saat melepaskan dia, akan tetapi beda banget 180' dengan hati dia yang memendam suatu perasaan yang tak dapat diungkapkan dan hanya bisa dipendam oleh dia saja. aku sebenarnya merasa kasihan sama dia, akan tetapi aku menjadikan sahabat yang baik, yang dapat aku jadikan tempat curhat, setelah hubungan berakhir. memang kini kita hanya bisa menjadi temen saja ngga bisa lebih, dan aku merasakan perasaan yang seneng banget manakala dia bilang bahwa telah menemukan seorang pengganti aku, bahakan aku juga dikenalkan dengan pasangannya tersebut.

sahabat cewek yang juga pernah mengisi hatiku, bahkan lewat dia juga aku dapat merasakan arti dari sebuah hubungan cinta yang sebenarnya.

>>>>>TERIMA KASIH GADISKU YANG SANGAT BAIK<<<<<
0 Responses